Bisnis Kuliner Pembuat Burger di Tengah Pandemi

Bintan Timur – Persaingan bisnis kuliner di bidang makanan semakin hari semakin kreatif, tak sedikit masyarakat yang di akibatkan pandemi virus corona menyalurkan hobi memasak dengan mendirikan usaha kuliner, Minggu (12/9/2020).

Nafit Hanafi salah satu pemuda yang berani untuk mendirikan usahanya di tengah pandemi sekarang ini, walaupun terkadang ada usaha yang melakukan gulung tikar, dirinya mengaku tetap berani untuk menjalankan usaha yang di geluti dari pamannya tersebut.

Penjual burger yang sudah di buka selama 1 Minggu lebih dan mendapat perhatian oleh masyarakat, dikarenakan selain tempat yang strategis rasanya didapati dari seorang pamannya yang yakni seorang chief di salah satu restaurant di pulau Bintan. Dirinya menjelaskan bahwa racikan bumbu dapur yang di dapati ini ia harus belajar selama 1 bulan dengan pamannya tersebut.

Selain pengerjaan yang higenis dirinya juga menjelaskan gilingan daging yang digunakan produknya tersebut diambilnya langsung dari Kota Tanjungpinang sehingga tidak lama akan terkena freezer.

Pemuda yang berusia 24 tahun dengan mengandalkan aplikasi medsos membuat dirinya banyak pesanan. Untuk pembukaan awal ia sanggup menerima 20 sampai 25 pesanan dalam sehari, dan hal tersebut tidak lepas dari berbagai strategi marketing sehingga harga jualnya bisa terjangkau.

Ketika Nafit di wawancarai oleh awak media ia mengatakan dirinya membuka outlet ini dari jam 15.30 sampai dengan 22.30 WIB dan mampu membuat pesanan seperti burger, roti jhon dan sandwich tanpa ada kendala, ia juga menambahkan dirinya siap menerima pesanan jika untuk memenuhi berbagai acara konsumen yang membutuhkan.

Penulis : Bambang Prasetyo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web Anda dengan WordPress.com
Mulai